Klik Daftar / Register Paypal untuk Bisnis Online Anda

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

INFORMATION UPDATE

Wednesday, October 19, 2011

Jangan Hindari Alpukat Saat Diet



JIKA Anda tengah menjalankan program diet, jangan hindari makan alpukat. Alpukat memang berkadar lemak tinggi, sekitar 16 persen. Tapi lemak yang terkandung terdiri dari 63 persen asam lemak tidak jenuh, terutama asam lemak tak jenuh tunggal.
Alpukat mengandung MUFA (mono unsaturated fatty acid) yang efektif menurunkan lemak. Makanan yang kaya MUFA juga mampu meluruhkan lemak di area perut.
Khasiat alpukat lain yang tak kalah hebat adalah menurunkan kadar kolesterol, mencegah penyumbatan pembuluh darah serta mengurangi risiko penyakit jantung dan diabetes.
Di dalam 100 gram buah alpukat juga terkandung sekitar 300-400 IU vitamin A dan sekitar 165 mikrogram karoten. Terkandung pula tiamin, riboflavon dan niasin, yang tergolong vitamin B kompleks. Kadar vitamin C alpukat juga cukup baik, sekitar 14 mg per 100 gram buah alpukat.
Bagi Anda yang mengalami masalah dengan pencernaan, makanan yang kaya serat tentu sangat dianjurkan. Anda bisa mendapatkannya dengan mengonsumsi alpukat. Serat  alpukat  juga  tinggi  sekitar  1,6  gram/100  g.  Hal ini bermanfaat  untuk  membantu  sistem pencernaan dan membuang sisa-sisa pencernaan yang beracun.
Sumber: Kompas.com
http://ragamherbal.com/2010/10/jangan-hindari-alpukat-saat-diet/

Alpukat Sebagai Obat

Alpukat dapat digunakan sebagai obat untuk meningkatkan kadar trigliserida darah, anti oksidan dan melindungi darah arteri dari kerusakan.

Bahan yang dibutuhkan:
Buah alpukat yang sudah masak sebanyak setengah hingga satu setengah buah ukuran normal kurang lebih 150 gram.
Cara pemakaian:
Buah alpukat sebaiknya dimakan mentah sebagai buah karena bila dimasak, rasanya akan berubah menjadi pahit.
Lakukan hal ini setiap hari.

Info Link http://obatsakit2011.blogspot.com/2011/03/alpukat-sebagai-obat.html





Blog Advertising










0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes